Kamis, 12 Juni 2008

tantangan

apa ada yang suka tantangan?
suka menantang atau suka ditantang atau suka meladeni tantangan...
menurut anda .... tantangan apa yang paling berat?
tantangan seberat apa yang pernah anda lakukan?
berhasilkah anda?

bagusss

kalo gitu saya ajak anda untuk mengikuti tantangan saya...
sebetulnya bukan tantangan dari saya
saya cuma mau mencari teman untuk menjawab tantangan ini
supaya tertantang dan lebih ramai...

baik, saya akan mulai cerita...
sekitar dua seminggu yang lalu...tanggal 5 juni 2008
saya ditantang oleh adik saya...

kata-katanya sepele...

" bisa tidak kita tidak mengeluh sehari saja...sehari sajaa..."
mengeluh dalam hal apa saja...
dalam hati sekalipun..

oke..anda, berani mencoba???

kabari saya caranya, sebab saya belum berhasil:)

Tidak ada komentar: